sunmor 26 Juli 2009…

finally.. kesampean juga, stlh 5 taon d kampus UII tercinta… sunmor alias Sunday Morning di UII… bayangkan!!! 5 taon…!!! baru bisa sempet sunmor di UII…!!! kmren tgl 26 Juli 2009 (pas 1 taon stlh wisuda –> kangen), ningnong ngajakin anak2 tuk pke kostum olah raga n muter2in kampus terpadu UII jalan kaliurang km 14,5 Yogyakarta… ngapain???

1. lari2 pagi

2. mubeng2in kampus sambil jalan2 klo dh capek lari

3. foto2

dan agenda lainnya adalah maen basket… mumpung ada yg bawa bola basket… ningnong ber-5 kemaren, brg sama ajun, oedi’, dhika, n patha… berikut poto2nya :

poto yg ini, di depan tulisan UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA yg ada di bulevard. ada latar belakang masjid Ulil Albab… brg sama ajun n oedi’.

UII-bulevard

klo ini, poto2 di depan gedung barunya anak2 FK UII n d deket rektorat :

UII-FK-rektorat

klo foto yg ini, pas maen basket brg ajun, oedi’, dhika, n patha di wilayahnya D3 ekonomi :

UII-basket

habis ntu, krna klaperan… kami langsung menuju burjo blakang kampus FTI yg jadi burjo langganan. sblm mam, ngobrol ngalor ngidul… habis mam, ngobrol lagi ngalor ngidul. trus pada pulang mandi… ningnong g sempet mandi, g da yg bisa ditumpangin mandi… coz klo balik lagi k rmh jaoh, ada janji ketemuan di kampus FTI sma anak 2005 soalnya hbs sunmor.

akirnya, nggu ajun mandi, abis tu k kampus. ngenet2 ria dan ketemuan sama anak 2005 yg janjian tadi. sampe soreeee…!!! ugh, blom mandi.. ūüôĀ tapi dikomenin “mandi g mandi sama aja kog.. sama2 g kliatan klo dh mandi” wkwkwkw… komen yg menyebalkan.

inget di kos dlu, orang udah mandi, masih aja ditanyain “Ki, dah mandi blom si? mandi sana…” halah to yo… podho wae adus ra adus… knp ya? hukz…

oke deh… pulang dri kampus dh sore, saking bingungnya, muter ke t4 KKN dlu… nostalgia, pgn foto2 coz gunung Merapi-nya lagi bgs bgt, pi sndirian… mbok disangka orgil. akirnya g jadi… hbs itu, mau belok k rumah kebablasan pula… mbuh mikir apa… hayyah…

pengen represing neh.. pgn rafting jugaaaaaaaaaaaa… udah dlu ya.. c u again…

10 comments

  1. bay - Reply

    abis sunmor 26 trus besoknya kudatuli..
    ulangtaun NN, slamat ya nong..
    jgn lupa dukung tamnas komodo jilid2..

    • ningnong - Reply

      yukkkk… bener bgt yok.. kog kamu tau?
      hehehe, btw.. makasih bgt ya…

      oke, ini lagi buka situsnya kog
      mau vote euy… tretetetetet… <:-p

  2. oedi - Reply

    hehe… liat foto2 ini jd inget dulu….
    tiba2 aja di ajakin lari pagi….
    tp asyik kok…

  3. rani - Reply

    wihihihi.. kenangan yang indah sepertinya ūüėÄ
    sekarang dah jadi orang jakarte ya nong?
    kapan ke jogja maning?

    • ningnong - Reply

      wkwkkwkwk.. kak ran sie, diajakin ke jkt g mau… ūüėÄ
      yup, kapan ya k jogja??? lebaran kali yah.. doain ajah
      kangen maem gudheg… apa qt ntr mamam siomay lagi di dpn bulevard? ;;)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *