Category: Anything

Mencoba Berjualan

Yuhuuu.. BISMILLAH.. Resolusi saya di 2021 ini adalah mencoba berjualan untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Lamaaaa banget saya gak ngrasain gajian. Wkwkwkwk.. Udah dari Oktober 2014. Waw banget kaan? ūüėÄ Jadi, pengen jualan apa sih? Ya apa aja yg sekiranya bisa dijual.. Heheheh.. Saat ini lagi mencoba untuk berjualan lewat marketplace aja. Sebut saja Shop*e.. Pasti…

Crafting Hiasan Dinding (2)

Helloooo epribodeehh.. Alhamdulillah jumpa lagi dalam suasana akir taun ini. Gimana kabarnya? Postingan saya kali ini menyambung postingan sebelumnya ya.. Maap banget baru apdet blog lagi setelah sekian lamaaa..nyelesein crafting hiasan dinding dari kristik. Yuhuuu.. Para pecinta kristik, mana suaranyaaaa??!!! Hasil brosing2 di Toped *teteup ya onlenan*, nemu kristikan yg lucu2 beud, seller-nya adalah Kristik…

Crafting Hiasan Dinding (1)

Hiks.. Lama beud yah gak ngeblog.. Ngapain aja emangnya? So far sih, cuman brosing2 mengamati peta perpolitikan saat ini *halah..* Bikin mumet sendiri.. Hahahaha.. Oleh karena itulah, berhubung blm ada ide mau nulis apaan, jadinya sekarang saya bergelut lagi sama dunia crafting alias kerajinan tangan. Saya lagi kepikiran buat ngisi2 rumah kalo ntar udah jadi…

Hunting Rumah

Uhuuuy, lagi pengen bahas tentang rumah nih.. Maklum, cita2 pengen punya rumah sendiri karena sampek postingan ini diaplot, saya dan suami masih nyewa kontrakan alias ngontrak. Btw, gimana sih rasanya ngontrak? Ya ada enak dan gak enaknya. Kebetulan kontrakannya per tahun. Enaknya karena biaya sewa kontrakan udah dikeluarin di awal, jadi per bulannya gak usah…

Happy Mother’s Day

Shuffle all.. Backstreet Boys ~ The Perfect Fan Boyz II Men ~ A Song for Mama Christina Aguilera ~ I Turn to You Hadad Alwi & Sulis ~ Ummi Iwan Fals ~ Ibu N’Sync ~ (God Must Have Spent) A Little More Time on You Opick feat. Amanda ~ Satu Rindu Potret ~ Bunda Sheila…

Info Steril Kucing

Tadaaaa… Ketemu lagi sama saya. Di postingan sebelumnya, saya udah cerita pertemuan saya dgn si Tempus yg sekarang jadi anabul saya dan udah beranak 4. Hmmm.. Saya ter-overlap, satu aja belon punya.. *lah kog malah surhat..* ūüėÄ Maaf.. Maaf.. Jadi ceritanya, si Tempus ini saya ikutkan program steril. Tentunya dgn sepersetujuan suami. Untuk meyakinkan diri…

The History Between Me and Cats

Setelah saya amati selama setaun belakangan ini, banyak kucing di sekitar kontrakan. Mungkin efek banyak warteg2 bertebaran jg sih. Yg lumayan jd primadona adalah warteg belakang kontrakan. Gak cuman orang2 yg ke sana, tapi kucing jg. Jadi semacam tempat meeting bwt kucing gitu. Habis meeting mereka berpencar menunaikan tugasnya masing2.. *apa sih* Yg sering sliwar-sliwer…

Rumput Tetangga Lebih Hijau?

Pernah gak sih denger pepatah “Rumput tetangga lebih hijau”? Apa iya bener? Saya kan hobi nih ceritanya nonton acara “Mamah dan Aa Beraksi” di Indosiar. Itu lho, program Islami berupa ceramah dan tanya jawab yg dipandu Aa Abdel dan menghadirkan Mamah Dedeh sbg ustadzah-nya. Ini bukan promo lho ya.. ūüėÄ Sebelumnya saya mau cerita dulu,…