Category: About Us

Hunting Rumah

Uhuuuy, lagi pengen bahas tentang rumah nih.. Maklum, cita2 pengen punya rumah sendiri karena sampek postingan ini diaplot, saya dan suami masih nyewa kontrakan alias ngontrak. Btw, gimana sih rasanya ngontrak? Ya ada enak dan gak enaknya. Kebetulan kontrakannya per tahun. Enaknya karena biaya sewa kontrakan udah dikeluarin di awal, jadi per bulannya gak usah…

Rumput Tetangga Lebih Hijau?

Pernah gak sih denger pepatah “Rumput tetangga lebih hijau”? Apa iya bener? Saya kan hobi nih ceritanya nonton acara “Mamah dan Aa Beraksi” di Indosiar. Itu lho, program Islami berupa ceramah dan tanya jawab yg dipandu Aa Abdel dan menghadirkan Mamah Dedeh sbg ustadzah-nya. Ini bukan promo lho ya.. 😀 Sebelumnya saya mau cerita dulu,…

The Power of Duit Receh

Uhuuy.. Kembali lagi ke blog gado2 tercinta ini.. Kali ini lagi libur dulu lah ya bahas ttg TTC-nya.. Eheheheh.. Trus mau bahas apa dong sekarang? Jeng jeng, sesuai judul di atas, pagi ini saya ngerapiin duit2 receh yg berserakan di atas meja. Daripada berceceran gitu aja ya, ujung2nya jd terabaikan dan gak ketauan rimbanya malah.…

22.04.2017

Hepi milad, Dearest Husband.. Semoga panjang umur, sehat, makin sholeh, do’a-do’a diijabah, yg dinanti-nantikan segera hadir, beroleh keberkahan dan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat, serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.. 🙂 I am grateful that I have u as my husband.. Insya Allah, you are someone I can rely on, someone that I…

Catatan Anak Kuliahan

CHAPTER ONE: PENGANTAR Inget pas jaman awal masuk kuliah S2, pernah ada gathering Magister Informatika (MI) UII. Semua dosen dan kakak angkatan pada dateng. Jadi di situ kita2 yg anak baru wajib memperkenalkan diri satu per satu. Biasalah nyebutin nama, asal, dan alasan ngambil kul S2. Giliran saya tiba, saya sebutin dong nama, asal, dan…