Author: Ninky Hade

Mencoba Berjualan

Yuhuuu.. BISMILLAH.. Resolusi saya di 2021 ini adalah mencoba berjualan untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Lamaaaa banget saya gak ngrasain gajian. Wkwkwkwk.. Udah dari Oktober 2014. Waw banget kaan? 😀 Jadi, pengen jualan apa sih? Ya apa aja yg sekiranya bisa dijual.. Heheheh.. Saat ini lagi mencoba untuk berjualan lewat marketplace aja. Sebut saja Shop*e.. Pasti…

Setahun Perjalanan Aimee

Iya beneran lho, waktu terasa cepat berlalu.. Kog rasanya baru kemarin mbrojol, eh sekarang dh 14 bulan aja. Alhamdulillah dah lewat setahun. Cerita awal2 lahiran dulu, ASI belum keluar sama sekali, jadi Ai (panggilan singkatnya Aimee), nangis mulu. Saya pun merasa bersalah, stress sendiri mikirin kenapa ASI gak keluar2. Nah malah stress-nya itu yg bikin…

Cerita Lahiran

Menyambung dari postingan yg ini..

Di suatu pagi hari Jum’at tanggal 29 November 2019..

Mules2 di perut datang dan pergi sesuka hati. *kau datang dan pergi sesuka hatimu.. uwo uwo..*

Sampe menjelang Dhuhur masi bisa ditahan rasanya, mulai beranjak Ashar dah gak sante lagi.. Brangkatlah ke RS, nyampe sana jam 4 sore. Dicek baru bukaan 1 ke 2. Sempet down sih dengernya, sakitnya dh gak woles tp masi dkit pembukaannya T_T

Mau pulang lg, tp males kalo mules di perjalanan, gak bs nyari posisi uwenak di kendaraan. Naek teksi onlen soalnya, masa’ nungging2 d dlm mobil 😀 Akirnya buka kamar aja, ngguin bukaan sampe lengkap di RS.

Throwback Kehamilan (part 1)

Ya Allah.. dah 2 taun kyknya gak apdet blog. Wadidaw banget yah.. Assalamu’alaikum frens, Jumpa lagi sama saiyah di blog yg dh penuh sarang labah2 inih.. Melanjutkan postingan 2 taun lalu, dapet rejeki hamil. Alhamdulillah sekarang anaknya dh 14 bulan, lagi seneng2nya lari2 d dlm rumah, mberantakin isi lemari n laci. Yeah, how time flies..…

Kontrol Kedua

Menyambung pemberitaan di sini, setelah 2 minggu menanti, saatnya saya kontrol kedua kalinya ke dokter kandungan. Saya dan suami berangkat ke RS Jakarta di hari Sabtu, 27 April 2019. Maap ya, beritanya baru turun cetak tgl sekarang 😀 Sesampainya di RS, langsung daftar2 dan menunggu dokternya mulai praktek. Bu dokter saya, yakni dr. Nonny memulai…

Ikhtiar Terakhir Sebelum Hamil

Dearest para pejuang TTC, Postingan kali ini saya tujukan buat temen2 TTC semua yg kebetulan mampir ke sini. Ini ikhtiar terakhir saya sebelum akhirnya dinyatakan hamil. 2,5 taun penantian tanpa pernah hamil sekalipun. Mungkin bagi mereka2 yg tokcer, bakalan ngrasa aneh yak.. Hehehe, tapi bagi sesama pejuang TTC, yakinlah, saya merasakan apa yg temen2 rasakan…

Alhamdulillah Rejeki

Bersamaan dgn momen sok sibuk dgn hajatan pindah rumah (hijrah dr kontrakan di Jakarta ke rumah di Pamulang – red.), saya noticed kalo haid saya telat datang. Tapiiii, saya gak mau ke-geer-an dulu, habisnya dulu pernah 2x telat haid selama 4 hari, ternyata hbs testpack trus ngucur deh si merah itu. Kan gemay yaah.. T_T…