teman2 dekatku… sma (part one)

danang “bakabon”

makhluk yg aneh satu ini berjenis kelamin pria, berpipi tembem sehingga pantas dijuluki “bakabon”… tau kan? itu lho, makhluk kartun yang muncul di tipi jaman dulu qt masih sma kayaknya… (2001-2004, antara itu lah)…

prajurit kelas 1-3, 2-5, dan IPA 1 (hore… anak ALTIS juga – Aliansi Tiga IPA Satu) yang menjadikanku tau akan busuk2nya dia… suka ngabur nek jam pelajaran, eh pernah bareng ya? pas biologi pak AP itu lho… maap ya, pak AP…

prajurit Pramuka Dewan Ambalan Pandhawa-Srikandhi juga… jadi apa ya kamu? oiya, teknik kepramukaan… (baru dpt info…) emang ngajarin apa sie? aku juga g tau…

skrg dia di jogja juga, tapi di UGM ambil Elins (elektronika n instrumentasi) 2004 juga… wah, dah tua juga ya? sesuai tampangnya… hohoho g denk… wahai, sodaraku sesama pipi tembem… gantian traktir dunk, masa’ dirimu aja yg minta traktir…??? nasgor nasgor…

oke, nang? c u later… smg cepet lulus…

4 comments

  1. Danang - Reply

    makacih doane, btw kamu juga tembem khan, jadi dilarang mengejek sesama tembem, eh ya aku khan lagi bokek mulu jadi wajar khan minta traktir he..he.. ūüėÄ

  2. mZ.anGgIe - Reply

    kamu ga mau bikin postingan ttg aqu hon???
    kita kan juga temen deket
    hahahahaha….
    canda dink :p
    miss u hon…
    miss the moments that we spent in bali last week
    apa kabar sandal kembar kita???
    oh iya tuh coklatnya monggo di ambil sebelum qu habisin
    hehehehe…

  3. ningnong - Reply

    ho’oh ho’oh hon…
    ini kan edisi temen2 deket sma… huwa huwa
    tunggu ajah nek lagi mud mo nulis ttg kalian yah aku tulis… (soalnya qt masi bs ktmu)
    klo sma temen2 sma kan jarang2, cuman pas lebaran… (jadi kangen) ;P

    sendal baek2 kok… ne kupake ke lab
    salam bwt sendalmu… jagain coklatku, amanah lho…

  4. datums - Reply

    wah wah.. begitu berkesan di hati kah ini? :p heheheheheh

    mugo2 cepet lulus… yang punya blog ini juga mudah2an cepet lulus yaaa ūüėÄ

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *