Andra & The Backbone – Lagi dan Lagi…

waw… back to my blog.. apa kbr semuwah?? stlh lama hibernate, akirnya balik jugah… 😀

oiya.. minal iadin wal faidzin dlu yah semuwanya… 🙂
pada kesempatan kali ini (hayyah…), saiyah ingin posting lirik lagu yg dah lama sie (eh2, tapi2nya blum lama2 bgt kan ya?) g tau nieh, kepincut lagi sma lagu ini :p

klo dgr ini lagu, berasa pgn liburan ke bali lageh (februari awal kmren2 dh lama bgt).. soalnya saiyah bru ngeh sama lagu ini sekitar2 waktu ituh… ayokk ke bali lagie.. T_T abah, emak, hon eng, cookie, dee, olly.. ayokk…
rindu pantai… *mupeng mode on* pgn brenang2 lagi…

suka ajah sama lagu ini, musiknya oke…
selamat menikmati mp3-nya.. halah…
ini liriknya…

ANDRA & THE BACKBONE with “Lagi dan Lagi..”

Aku memang salah
Aku memang hina
Maafkanlah untuk semua

Apa yang terjadi
Tak mungkin kembali
Kini ku sendiri lagi

Karna kau memang tak pantas
Tersakiti lagi dan lagi….
Teriris lagi tercabik lagi…

Aku memang salah
Aku memang hina
Maafkanlah untuk semua

Karna kau memang tak pantas
Tersakiti lagi dan lagi….
Karna kulewati batas
Melukai lagi dan lagi….
Dan aku tak bisa tuk mengakhiri…

Aku memang salah
Aku memang hina
Maafkanlah untuk semua

Karna kau memang tak pantas
Tersakiti lagi dan lagi….
Karna kulewati batas
Melukai lagi dan lagi….

Karna kau memang tak pantas
Buat diriku ini tak tau diri
Kini ku sendiri lagi
Tak ada yang menemani
Dan jangan kembali….
Lagi…..

17 comments

  1. cookie - Reply

    wihh…. kok lagu ini ?? bukannya sountracknya ke bali itu laguuuu…… te tre tet teeet… apa hayooo……. ????
    masihhkaaahhh adaaaaaaaaaa …….

    beaaauuutiiiiifull girrllllllll lalalalalala…..

    nyanyi……….nyanyiiiiii………. wekekekekkekekekkkk………

  2. ningnong - Reply

    we…. buat aku sie.. lagu ini cok…
    klo buat kamu mungkin yg “masihkah adaaaaa.. bayanganmu… yang dulu selalu… bla bla bla” hehehe

    huhuhu pgn ke bali lagi cok… tapi dh pada ngabur semuwah… :p

  3. mz.anggie - Reply

    ke bali lagi???
    yuks….

    ahhh..pengen liburan
    awal bulan doakan aku supaya bisa ke jkt
    mo ngabur sebentar
    hehehe…

    misyyuuusooo….
    muach… 😉

  4. ningnong - Reply

    yah……. kog ke jkt doank??? kapan ke jogjanya???

    huhuhu… yasuds… met ngapa2in aja hon….. titi dj, maem jgn lupa… mbok kurus… :p

    misyusooo tu……. muach3x 😀

  5. bay-kun - Reply

    igh lagunya jadul banget..itumah album yang pertama..

    “selamat menikmati mp3-nya”
    jangan ditiru yak..karena kalimat diatas menyiratkan kita untuk mendownload mp3 yang notabene bajakan..kudunya “belilah kaset or cd backbone, dengarkan lagunya”

    hahaa leBAY gak gua yak..

  6. mz.anggie - Reply

    ke jogja hon??
    pengen c…tapi nunggu resign dulu, hahahaha….
    yah ke jkt juga gara2 ada keperluan
    tapi blm tau dapet izin dari kantor apa ngga
    ke dufan yokkkk….. 😛

  7. ningnong - Reply

    @ bay-kun
    hehehe… iya yah… slah y pesennya.. 😛 tapi bukannya ga semua mp3 itu bajakan???
    apa aku yg salah y? lha, buktinya kamu juga sering ngabisin benwith leb buat donlot…
    ayo.. kamu tuh yg mestinya mulai.. STOP PIRACY !!! hehehe

    @ hon eng
    yupppp… amien… smg sempet maen jogja hon.. ikut web, sma wisuda emak (makan2 gratis) gtu… 😀 ayo ke dufan…….. <:-p

  8. bay-kun - Reply

    yang salah adalah jika membajak barang aseli…
    klo diriku donlot berarti membajak barang bajakan…
    ya gak salah klo gitu,hee…

  9. abah - Reply

    duh abah harus ke jakarta neh……ke dufan aja,,abah tunggu di di jakarta ntar…..

    FYI : wahana tornado ga ada apa2nya……bikin geli aja…… *nyombong mode on*

  10. ningnong - Reply

    hu…… baru naek tornado aja sombong… cotoh dunk aku yg diem2 aja… (yaiyalah diem, coz naek tornado aja belum pernah – ke dufan aja terakhir pas SMP 😛 )

    hu hu hu.. mau jalan2 lagi… ayok.. abah, emak, hon…., uwak bembeng… semuanyah!!! plus cookie plus dian plus olly plus anak2 HM plus plus dah pokoke…

    kangen mode on!!! selamat berjuang semuanyah!!! gud lak juga bah di jkt.. amien 🙂 (makan2 lho)

  11. bay-kun - Reply

    haahhh…ditransper…
    emang di pwt ada bank???
    hwakakakakkkk…
    pake wesel ajah yakz….

  12. ningnong - Reply

    @ bay-kun
    huuuuuuuuuu………. parahhhhhhhhhhhh…………… enak aja bilang ga ada bank di pewete
    makanya gaul dunk… maen2lah sna ke pewete 😀

Leave a Reply to mz.anggie Cancel reply

Your email address will not be published.