berenang…

ini kata yg dlu aku pernah pake pas chat cuman sama siapa ya?

temanya ttg berenang…

berenang memang menyenangkan buat semua yg menyukai air, termasuk ningnong… πŸ™‚ waw, klo dh berenang g tau deh kapan mentasnya (mentas – bukan mentas manggung). nggu perut laper, baru deh…

tapi, dah lama bgt ga berenang lagi. berenang yg dalam artian sesungguhnya. nyemplung di aer, gerak2in badan pke gaya apa aja asal g tenggelem. hehehe πŸ˜€

tapi… suka g nyadar klo sebenere kita semua juga sedang berenang. walopun ga di aer sie… yah kita memang sedang berenang. berenang di lautan kehidupan. lautan kehidupan kita masing2 tentunya…

timbul-tenggelam, terombang-ambing… tapi sejauh mana kita bisa bertahan… tuk menaklukkan lautan itu… dan selamat smpe tujuan… amien…

so, God… teach me how to swim… , lead me to your direction so i can reach You…

for me and everyone i love, because of You…

NB :

tuk ayah yg hari ini ultah, smg selalu diberikan yg terbaik… amien… semoga umurmu barokah πŸ™‚

15 comments

  1. dimasshogun - Reply

    amieenn buat doanya..
    lautan kehidupan memang kadang2 kita buat hanyut..sampai di tengah laut baru sadar..loh kog aku di tengah laut??nah gimana cara kita supaya klo hanyut jangan sampe ke tengah laut..

  2. tedy - Reply

    amien juga buat doanya, semoga ayahmu sehat selalu…
    smoga kita semua bisa mengarungi lautan kehidupan ini dengan baik, amien..

    @ dimas
    lautannya ga ada tepi mas, jadi ya di tengah laut terus.. πŸ˜€

  3. mZ.anGgIe - Reply

    anggap aja ombak di lautan kaya ujian hidup yang harus kita hadapi, so terserah kita aja mau memilih hanyut ditelan ombak ato brusaha survive untuk bisa tetap bertahan.
    hidup kan penuh dengan pilihan… πŸ™‚
    **hayah…sok bijak kali aku ni…:P**

    amin juga doanya…
    kmrn kan udah disampein ke ibumu
    skrg gantian sampein ke bapakmu πŸ˜€

  4. ningnong - Reply

    hehehe… πŸ™‚

    @ dimas…
    berenang terus, walo sampe ke tengah laut (biar sampe di sebrang), asal kita tau tujuan kita… πŸ˜‰
    keep survive, bro

    @ tedy (emak)
    amien doanya mak…
    matur thengkiyuh… πŸ˜€

    @ anggie (euis ajah, bukan agil)
    yupe, se7… smoga kita bisa terus survive sampe akhir…
    sampe tangan g bs bergerak, kaki ga bs melangkah, sampe mata terpejam…
    amien…
    thx juga doanyah… πŸ˜‰

  5. yusdi - Reply

    amin amin amin….

    yuk kita renang,, ikut jadwal rutinku senin/selasa/sabtu jam 06.00 @ DSC

    halah opotoyo.

  6. ningnong - Reply

    @ yusdi (si abah)
    hola abah… lama tak jumpo
    ini postingan pertamamu di blogku sejak kamu liburan ke bali
    mana oleh2nya???
    yeee…. malah disuruh ngikut jadwal brenang mu…
    enak wae, masa’ ikut brenang sama kamu… aku ga dapet aer ntar, kamu kan endut πŸ˜€
    begitu kamu nyebur, aernya kluwar semuwah… ckakakakaaak…

    @ mas ryan
    wadhoh, ada yg meragukanku renang…
    aku bisa renang kok mas… dirimu ajah yg blom liat qeqeqeq πŸ˜›

  7. Harry Hardiansyah - Reply

    Ningnong:”berenang memang menyenangkan buat semua yg menyukai air, termasuk ningnong… πŸ™‚ waw, klo dh berenang g tau deh kapan mentasnya (mentas – bukan mentas manggung). nggu perut laper, baru deh…”

    Asumsiku….Ningnong merupakan salah satu jenis “kecebong kolam renang yang tahan dalam air ampe berjam-jam” ternyata buakan nak SD ma TK ja ya…hahahahaha Peace Bro!!!

    Untuk Ayahmu ” Semoga dia diberi kesehatan dan umur panjang untuk melihat anak dan cucunya sukses dan Berhasil” Amieeeeen…..

  8. cookie - Reply

    hua,….. berenang.. ayukkk sekalian main selanjac lagih (body board)…
    enak yang badannya langsing kaya aku. jadi susah tenggelam wakakakak….

    NB : sayah mauh ngucapiNh selamath buath om benk yach… ( mode ha ON)

  9. arda86 - Reply

    ini sedikit filosofi tentang orang berenang…
    kalo kita berenang hati2 kalo tiba2 air terasa hangat, jangan sampe memasukkan wajah ke dalam air apalagi sampe menelan air, karena itu pasti ada yang abis pipis, ckakakakaka…….. πŸ˜†

    *kaburrrrr………..*

  10. ningnong - Reply

    @ harry
    quote :
    “ternyata buakan nak SD ma TK ja ya…hahahahaha”

    halah, kamu har… kamu itu yg kayak kecebong… kamu tuh yg suka renang di saat jadwal anak2 tuk berenang… kamu demen sama anak kecil po??? wakakaakk
    buat anak2 kecil yg suka berenang, awas ada invasi dari harry bruakakaka….

    @ cookie
    halah, bodi kayak papan penggilesan aja dibangga2in… ups, maap2… maen pisik ne…
    habis kamu blgin aku bantat sie… πŸ™ tapi ayok deh klo mo brenang2 lageh, ke bali dlu ya??? ongkosnya ituh…

    @ arda86
    wakakakakkk… brrti bwt pengelola kolam renang mustinya tulis “Dilarang Pipis di Kolam Renang” ya??? salam kenal…

    @ yusdi (abah)
    ayok bah, tapi klo mo renag sama aku ya di pantai… ke kute lagi kita bah… bayarin ya??? πŸ˜‰

  11. datums - Reply

    ketika berenang itu selesai… ada kalanya kita perlu BAB dulu *hayah* :p

    jangan lupa ada waktunya untuk berhenti berenang, kemudian mengambil nafas nin πŸ˜€

  12. ningnong - Reply

    hoahmmmm…
    halo halo semuwa…. setelah berkutat dgn TA-ku…
    dan setelah kemaren (27 Mei 2008) pendadaran…
    Alhamdulillah…

    saiyah bisa buka2 blog lageh…
    ya Allah, senangnya…

    @ mas datums (m.Edo)
    iya ya, ambil napas… (take a deep breath) jadi inget pilem serial “Dinotopia” (kok g ditayangin lage ya???) yg ada kata2nya “Breathe deep”…

    @ mba ika
    salam kenal ya… iya nieh, papah-ku pake ‘h’ udah ultah taon ini
    hehehe…

    maap bru bisa comment lageh πŸ˜›

Leave Comment

Your email address will not be published.