pelangi di mataku…

uuughh.. dh lama juga g apdet blog… hehehe

yg pnya blog dh smnggu sakit soalnya… πŸ˜€ kangen juga buka2 blog orang smpe nemuin postingan yg ini dan yg ini, jadi inget ini…

somewhere over the rainbow

beuh, nampang juga muka abah di blog-ku… hehhee… sbnrnya pgn posting foto yg sndirian, tapi g nemu di leptop ini, adanya di kompi… mls ngidupin kompi, hehehe… moga2 klo nyonyah-nya abah tau, ga nggebukin aku.. πŸ˜€

maap… terpaksanya, adanya foto itu…

yap, pelangi pertama yg kulihat di JOGJA

18 comments

  1. ningnong - Reply

    sebelum di-pertamax-in abah…

    moga2 aku ga bikin blunder posting mukanya abah disini
    qeqeeqq…

    • ningnong - Reply

      iya, salam kenal juga.. itu foto sktr 1 taon yg lalu..
      keren yo’i emg pelangi nya…

      itu foto bukan rekayasa.. wkwkwk…

  2. yusdi - Reply

    iih mukaku ternyata lucu dan imut banget yaa….hihihihihih :mrgreen:

    dduuh kl liat2 foto ini abah jadi kangen…kl ga salah itu foto kita mau cari tiket bis ke bali ya? pengen ke bali lageee………eh gimana kabarmu?sori kmrn abah ndak ada pulsa…..

    • ningnong - Reply

      abah…
      anakmu 2 – 2 nya sakit…
      πŸ™ si eng malah skit maag, hmpir di-opname…

      iya, muka qta yg masih menjabat sbg mhs itu lucu bgt y bah… πŸ˜€
      kmu k bali sama nyonyah aja bah, pas honiymun… wkwkwkwk

      • yusdi - Reply

        …muka qta yg masih menjabat sbg mhs itu lucu bgt y bah…

        qta? gw aja kale…. πŸ˜†

  3. datums - Reply

    buset… seminggu sakit…
    aq juga rada g enak badan nih belakangan…
    ga nyaman eui πŸ˜€

    • ningnong - Reply

      yuhuuu… malah ngomenin sakitku… itu lho.. pelangi-nya dikomen juga
      hehehe… apa kabar nieh oleh2 dri pangkal pinang? πŸ˜€

  4. tirta13 - Reply

    salam kenal ya..
    baru minggu lalu aku liat pelangi dari atas gunung merapi..keren…

  5. ningnong - Reply

    @ abah yusdi gendut jelek banget πŸ˜€
    duh, g bsa lgsg reply di komen mu…
    enak aja mau lucu sendiri.. idiiihhh…

  6. Harry - Reply

    tirta???
    bukannya kmu anak Xploit juga? hehehe

    Jiakakakakakakaka
    Baca yang diatas bikin ak sakit perut kalian nie mahasiswa yang aneh…satu angkatan, satu jurusan malah kenalan disini……huakakakakakaka

    • ningnong - Reply

      makanya.. kan.. tirta yg aneh. masa g kenal ningnong
      halah… hyahahaha…
      malah ngomongin tirta… πŸ˜€

    • ningnong - Reply

      yaelah, ni anak… ke sini numpang komen doank..
      mbok numpang mandi kek.. numpang nyuci kek… :mrgreen:

    • ningnong - Reply

      kangen ama siapa bah??? hehehe.. iya iya.. moga2 keulang lagi momennya di wediombo brg anak2.. tapi yg kita liat moga2 adalah sunset yang indah.. amien πŸ™‚

Leave Comment

Your email address will not be published.