sarang VaMPiRe dan cerita sma…

this is the story about…
the one that i used to do in senior hi-skul
heheheh…

ningnong dlu hobi nongkrong jaman2 sma…
nongkrong dmn? otomatis… di sekolah… habis slese jam pelajaran, lgsg ngabur ke tempat keramat-nya anak2 PMR…
namanya “sarang VaMPiRe”… letaknya strategis, di bgn tengah sekolah, samping bangsal (aula).

sarang VaMPiRe

entah knapa, PMR SMA 1 Pwt tempat ningnong sekolah, disebut sbgai VaMPiRe…
versi pertama, dlu critanya krena saking stressnya ikut lomba PMR, anggotanya pada bergaya kayak VaMPiRe, loncat2 g karuan smpe diliatin sama pangkalan sekolah lain… (dasar, klo urat malunya dah putus, gini deh..)
habis tu dpt julukan VaMPiRe…
versi kedua, krena PMR SMA 1 Pwt klo ngadain donor darah, sering dpt kantong darah paling banyak dari hasil donor sukarelawan-sukarelawati di sekolah… jadi sama pangkalan lain disebut VaMPiRe, tukang isep darah… mo darahnya manis, kecut bau kringet, asin, pait… tetep dijabanin… yg penting dpt kantong darah… heheheh maruk mode on!!! 😉

btw eniwei baswey… back to sarang VaMPiRe, ningnong lagi rindu serindu2nya… coz dh brp taun ini mudik Pwt g pernah mampir skul.. hikz… :((
kangen maen di sarang, biasanya sie.. liat2in poto2 jaman keemasan kami PMR angkatan ke-13 (sktr taon 2001/2002), halah… jaman pernah jadi tim inti PMR yg menang JUMBARA (Jumpa Bakti Gembira) cabang tingkat kabupaten, jaman lengser dari tim inti trus jadi tim bayangan (shadow team – yg ngurusin keperluan anak2 tim inti), trus nulis2 di buku curhat VaMPiRe-wan VaMPiRe-wati yg smpe ningnong lulus SMA dh jadi 2 jilid, trus klo ada gitar, genjreng2 g karuan (lagu wajib : Padi)

apalagi klo smpe nemu raket pingpong (weks… bet pingpong mksdnya), bola, n netnya…sedeppppp… maenlah kami smpe sore… walo kadang tersisih, coz diusir para VaMPiRe-wan, walhasil cuman jadi penggembira yg nonton dri samping meja pertandingan smpe2 pernah kena smash di mata kiri… (padahal lagi anteng lho…) hikzzzzzzzzz sakit…
fiuh… klo ada sepeda, y bisa muter2in koridor sekolah. pernah malah dlu ada yg bawa otopet ke skolah.. itu lho kendaraan mainannya si Po (teletubbies yg wrna merah), hehehe…
trus lanjut ke kantin belakang, dlu namanya kantin pak sarkim (SarCaf – Sarkim Cafe), dilanjutkan ngobrol sama Kiki (alias monika lewinski – burung nuri nya pak sarkim yg dh almarhumah kyknya…), hihihi…

rinduuuuu… betah aja di sekolah… seru, g pernah sepi smpe sore…
suka ngliatin anak2 yg exskul basket, anak2 Pramuka yg kadang juga kurang gawean, anak2 yg exskul nari di bangsal (nontonnya sambil manjat2 kursi, krna ningnong kan pendek), metikin buah jambu (klo lagi buah), ngliatin orang repling di pohon depan sarang, dan kadang ada anak2 yg suka break dance juga…
rame deh pokoknya, sekali g nongkrong di skul, rasanya ada yg kurang…
malah klo pulang gasik (pulang lebih awal), di rumah ditanyain “lhoh, kog dah pulang???”.. gmn ga keki… 🙁
yah, intinya.. sedang ingin bernostalgia… rindu jaman2 bandel itu… napak tilas di sarang VaMPiRe… 🙂

8 comments

  1. oedi - Reply

    wah…wah… ngeri….!!!???
    ada vampire….
    hmmm…. wah mbaknya hobi bgt dg yg namanya kegiatan sosial…
    secara dah jd aktivis dr jaman kapan tau…
    pokoke chayoooo trus dech…hehehe….

  2. Wendi - Reply

    itu cerita legenda vampirenya ga ada yang bener. Yang bener itu pada awalnya semua pangkalan PMr di Banyumas disenbut drakula, Cuma buat SMA 1 membedakan diri waktu itu lagi hot-hotnya film vampir setiap siang, ikutan lah kita menyebut diri vampir, terus kita sempet dikucilkan karena nggak keren sama sekali 9yang lain drakula kita sendiri vampire0 tapi nggak tahu kenapa pangkalan lain kok ngga nerusin pake istilah drakula, kalo kita justru semkain bangga dengan VAMPIRE… hi….

  3. ningnong - Reply

    @ oedi’
    yo’a… keyen kan??? 😉 trnyta stlh mndengar pengakuanmu kmren, kmu yg lebih aktivis bro… dasar…

    @ Wendi alias bang wend
    bang wend…….. kmren kma aja aku mudik lama??? g ada nymperin??? pdhl aku g ngbr2in klo di rumah, takut ditagih utangnya 😉
    wogh, salah to crita VaMPiRe-nya? yg aku dnger sie dlu gtu…
    thx koreksinya..
    untuk foto, takutnya ntar lama lagi bukak blog-nya, keberatan kamu bang.. kamu kan endut??? hyakakaka *ngaburrr….*

  4. carko - Reply

    halo mba….
    kenalin, aku juga anak vampire angkatan 16
    salam kenal…

    sekarang aku di solo di uns
    jadi inget pas sma
    vampire memang is the best..

  5. ningnong - Reply

    @ carko
    oiy oiy.. salam kenal ya… angkatan 16??? wedew… aku kenal g ya? kalo dri nama sie, kyknya pernah denger bgtu… ntar deh kpn2 coba kutnyain tmn2ku… 😀
    yupe, met kul ya di solo.. baek2 di sana… moga2 jadi dokter yg sukses dunia akhirat (kmu kedokteran kan y???) 🙂

Leave a Reply to oedi Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *