ujung genteng, ujung genteng…!!!

property of Hamzah Vansuri

hore hore hore.. setelah sekian lama gag pernah represing alias plesir kemana2.. wiken kmaren tepatnya tgl 6-7 Maret 2010, ICTersΒ  (anak2 departemen ICT di kantor), pergi ke Ujung Genteng.

Ujung Genteng apaan siyh?? silakan baca dan liat di sini aja deh.. oke.. perjalanan dimulai dengan 2 mobil, beranggotakan 13 orang. kami berangkat saat subuh belum datang alias jam 3.45 AM hari Sabtu, 6 Maret 2010 dari kantor yang bertempat di Mampang Jaksel. Rute ke Ujung Genteng memakan waktu sekitar 7 jam.

Mampir dulu sholat Shubuh di daerah Sukabumi. Lanjut berangkat sambil cari sarapan. ngelewatin jalanan nan indah, dengan kebun teh dan kelapa sawit di kanan kirinya.

property of ningnong

property of ningnong

property of ningnong

Nemu juga t4 buat sarapan di daerah Cimandiri, Pelabuhan Ratu jam 9. Nyam nyam nyam, saking lapernya. Sarapan pake nasgor, lauk daging sapi, sambelnya kaya sambel masakan Padang. hahaiyy.. enaknyooo..

Lanjut, gan!!! berangkat lagi habis sarapan. dan… Nyampe di Ujung Genteng jam 11 siang. Treteteteteteteteeeeeeeet.. akirnya nyampe juga di Ujung Genteng. Begitu nyampe, langsung pada tepar, dan akirnya beristirahat di pondokan. setelah berdiam diri dengan memejamkan mata (baca : tidur) selama 2 jam-an, kami besiap2 berangkat ke pantai Pangumbahan, untuk ngeliat tukik2 yang mo dilepasin ke laut. tau kan tukik??? itu lhooo.. anak penyu.. qiqiqiqiq..

property of Lukas Hendri

Udah deh, hbs itu kita semua pada dolanan banyu alias mainan air.. horee horeee.. cekidot gan!!!

property of Lukas Hendri @ pantai Pangumbahan

setelah puas bermain air ria, maka kami pun kembali ke penginapan untuk bersih2 dan persiapan makan malem. yuuuk.. singkat cerita, udah rapi n wangi semua, kami beranjak pergi ke t4 makan. gini ini suasananya rusuhnya :

property of Hamzah Vansuri

setelah perut kami full, kamipun pulang untuk istirahat. hiperaktif semua siyh, jadinya malemnya tepar deh.. wkwkwkw.

Keesokan harinya, alias tgl 7 Maret 2010.. check out dari penginapan jam 8an pagi gtu. trus sempet2nya foto sebentar di pantai depan penginepan. waaaw, gag kalah bagusnya.

property of ningnong

habis tu, kami pergi ke penginepan lain tuk numpang foto2. ya jaraknya lumayan lah sekitar setengah jam naek mobil dari t4 kami nginep. bginilah suasananya :

property of ningnong

property of ningnong

property of Lukas Hendri

seep.. setelah berpuas2 ria foto2 di penginepan ini, kami pergi ke Curug Cikaso yang ditempuh sekitar 1 jam-an dari penginepan t4 kami foto2 ituh.. Nyampe di area curug, kami parkir mobil dulu, kemudian untuk menuju ke curug-nya sendiri, kami naek perahu yang cuman berdurasi 5 menitan. hehehehe.. Waaaaw, Subhanallah.. kerennya Curug Cikaso ini.

property of Lukas Hendri @ Curug Cikaso naek perahu

property of Lukas Hendri @ Curug Cikaso

property of Lukas Hendri @ Curug Cikaso mandi2 asiiiik..

hmmm.. puas mandi2 di curug, kami pun pulang naek perahu dlu seperti saat berangkat ke curugnya.. trus bilas di rumah penduduk deh. sambil nggu giliran, kami minum es klamud.. nyamnyamnyam.. enak niaaaan.. liburan emang asiiiik.

yoyoi, habis itu kami pulang ke jakarta dengan tak lupa makan sore saking udah kelaperannya di rumah makan daerah Pelabuhan Ratu. dan berhubung perut udah keisi dengan nyaman, jadinya ningnong bisa tidur di mobil dengan tenang. sampe akirnya, brenti lagi di sukabumi cuman buat makan duren.. weleh weleh.. ini bener2 P.L.E.S.I.R !!!! Alhamdulillah.. hati puas, pikiran fresh, perutpun nyaman. hehehe..

singkat cerita, habis pada makan duren, kami berombongan mudik juga k jakarta. nyampe di parkiran besmen kantor, tepat jam 22.00 waktu jam hape ningnong. Alhamdulillah.. Y Allah, moga2 bakal ada lanjutan dari liburan ini di liburan2 selanjutnya. Amien πŸ™‚

Makasih ya temen2 ICT.. πŸ˜€

property of Lukas Hendri @ kantor DTC - finish

Special thanks to :

– Pak Lukas Hendri atas foto2nya yang ciamik.. πŸ˜€

– Hamzah Vansuri yang foto2nya juga terpampang di blog ini πŸ˜‰

11 comments

  1. Oom Adjie - Reply

    wah maksuny jalan2nya… ningnong next potret2nya yang banyakan… 1x moment ta bisa diulang kesamaannya lagi… hepi hepi hepi… semoga selalu hepi 4 evridai,,,,

  2. oedi` - Reply

    Hmmm…. syukurlah kalu bs refreshing…
    wah kayanya tempatnya bgs banget tuh… jd pengen… lagian udah lama juga ga ke pantai neh…
    tar aku naik gunung aja dech… “loh ga nyambung yach??” hehe….
    cemangat….

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *