the USB Liberty…

hehehe.. wkwkkwwkw.. liat ini neh..

dapet dari temen ningnong, temen SMA dlu. bilangnya pas lagi gag ada kerjaan, jadinya dia bikin gambar ini n dikirim ke ningnong. habis itu, ningnong upload deh.. hehehe, cekidot, gan!!

senenkliwon pict - The USB Liberty (not the USA Liberty)

The USB Liberty (not the USA Liberty)

hwahahaha… keren kan? liat deh apa yg diangkat sama si patung.. bukan obor 😀 tapi logo USB.. hehehe makanya tak kasih nama, “Senenkliwon – The USB Liberty” (not the USA Liberty).

Akhir kata, thanx to Nukman Gunar (mail to : [email protected]), dia ini neh yg bikin pict di atas. Klo ada yg mo order desain ke dia.. silakan hubungi di emailnya tersebut.

Trims..

8 comments

  1. Endarti Cahyantari - Reply

    ahemmm… aheeeeemmm….

    GILAAAAAA.. KEREN BANGET SI NKI DESIGNNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….. *tereak-tereak kenceng-kenceng a la rocker* =))

    Okaiy,, then, I can’t leave any other comment…. 😛
    hmmm…. selamat menempuh hidup baru nki.. =))

Leave Comment

Your email address will not be published.