Alhamdulillah… Ya Allah…

ya, Allah atas berkah dan rahmat-Mu, hamba-Mu ini dengan berucap syukur Alhamdulillah, telah lulus kuliah

tepatnya kemaren siang tgl 27 Mei 2008 (2 taon setelah gempa jogja… g krasa dah 2 taon)

terharu nieh… ucapan thx to terutama kpd ortu, kluwarga, sodara2, temen2, beserta Bapak Ibu Dosen yg telah berbagi ilmu dan dengan sabarnya mendengar jawaban2 yg dudul yg kluwar dari mulut ini… hehehe (melankolis)

pokoknya tetep semangat buat semua yg masi kul, ato lagi TA, ato malah dah mo pendadaran, n yg sudah (buat yg udah, revisi2 dikerjain ya??? – reminder mode on :p) CHAYYYOOOOO!!!!

makasih buat semuwah2…

23 comments

  1. tedy - Reply

    pertamaxxxx ah…

    Alhamdulillah…
    selesai juga pendadarannya.. sukses yah…

    moga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat…

    aku kapan nyusul yah…?? 🙁

  2. ningnong - Reply

    woiyyyo… emak….
    keduaxx dunk aku… pertamax nya kmu ambil je

    makasih doa n suprot-nya hehehheeh 😛

    ayo semangat semangat!!!

  3. mZ.anGgIe - Reply

    hon kuwh…
    akhirnya dirimu udah duluan mencapai titik itu…
    masi ingat kah kita pertama kali bertemu di pekta
    trus kul slalu bareng2, ngerjain tugas bareng2…
    umm…banyak lagi deh.. 😉
    hayah…kok jadi curhat…

    anyway…
    congrats yah…
    sukses buat smuanya…
    doakan akuuuuu….
    aku mau nyusul pkknya..huehehe….

  4. yusdi - Reply

    cihuyyy…..selamat deh buat ara…..
    semoga ini menjadi pintu gerbang kesuksesan hidupmu…aminnnn 99999x

    tetep semangat buat semua…

    chayooooo

    nb : assiikk makan2 lagii……*siul siul mata kekanan kekiri*

  5. ningnong - Reply

    @ hon anggie-quwh
    iya hon.. jadi inget jaman2 awal kul dlu… kmn2 barengan mulu… Alhamdulillah aku sudah, aku tunggu giliranmu mencapai titik itu, mudah2an g lama lagi, periode pendadaran bln juni yap??? kutunggu lowh… 😀 mdh2an wisuda bareng… amien… 🙂

    @ abah yusdi
    abaaaahhh.. matur thengkyu, tolong bilang juga ke yusdi ya? yusdi itu nama laptop abah… hehehe… oke deh… mg2 abah bln juni progress langsung pendadaran… ayok, pgn wisuda brg2 nie… 😀

    @ dimas
    dimas go dimas go…. semangat juga ya dim… sukses sukses slalu…
    huw huw huw… jadi terharu

    @ magnificentolly a.k.a olly
    Ly, kiri yg mana? kiri yg satunya? ke arah jln. pangeran sudirman ya? hahahaha
    😀 btw, makasih ya, Ly… smga kamu n semua2nya cepet pada nyusul.. amien… 🙂

  6. cookie - Reply

    hai ndut… muup telat kasih komen…….

    biar beda ama yang siul-siul aku bilang cuit…cuit……ye… dah lulus….
    selamat ya……………… (bukan selamatkan badak jawa lho….)

    peace..

  7. ningnong - Reply

    @ ezZa
    woiyyo brother, ho’oh ho’oh nie…
    mg2 kamu juga cepet nyusul ya??? amien amien amien… 🙂

    @ cookie
    semangat cok, blanda masi jaoh…
    lho, ra nyambung… qe3x…
    spirit carries on… gud lak, cok 🙂

  8. TiyoK - Reply

    selamet ya nong…
    tapi dah lulus aku gak diajak makan2…
    AWAS kamu yak…
    heee…hwakakakakaaakk…

  9. ningnong - Reply

    @ tiyok…
    ampyuuuuun… pak bendahara lab, vakasi saya jgn ditahan ya???
    wagagagagaa…. btw, makasih y yok… 🙂

    @ mas fajar
    he3x, makan2??? hmmm…. sepertinya perlu mengajak ari sirkel juga nieh buat kongsi ngadain syukuran di leb… 😛 amien… makasih ucapannya mas…

  10. kul - Reply

    Selamat ya nin.. 😛 :))

    kalo misalnya harus ada acara makan2nya aku rela ikutan dgn iklas kok ni.. hehehe

  11. ningnong - Reply

    @ mas agung kul…
    yoha mas…. syukurlah aku bru buka blog lage setelah acara syukuran n makan2nya dah lewat…
    so, drimu g ikut makan2… he3x… 😛
    tapi makasih byk y mas….

  12. ningnong - Reply

    @ Gelandangan
    mas, mas… makasih yah dah mampir di blog saiyah…
    makasih juga ucapannya… iyah nie… welcome to the real world
    go go go epribodih… !!!
    semangat!!!

    @ odong
    udooooooohhh…….
    kangen nieh…
    jogja lagie ajah 😛
    hehehe
    klo mo ke jgja kabar2 yah???
    makasih y doh… c u… baek2 di sanah…

  13. Dee - Reply

    btw kmaren aq kcipratan sms gateway nya yg masi error… hehehhehe…. skrg pgn cb lg donk

  14. ningnong - Reply

    @ dee
    hehehe.. jadi malu saiyyah…
    script yg wktu itu emang bikin error… 😛 maaph… di-spam ajah (lho?!)

    amien3x… semoga sukses y dee… selamat berjuang… gud lak… seep… 😉

Leave a Reply to ezZa Cancel reply

Your email address will not be published.