balada anak ICT…

Huaaaah, akirnya balik lagi ke blog ane lagi, gan! Gimana kabar semuanya setelah lama kita tak jumpa? Hehhee.. Cuma mo posting sesuatu yang bikin saya terpingkal-pingkal sesiangan ini.. Langsung aja yah, gan! :mrgreen:

Tersebutlah kisah tentang perkumpulan orang-orang sakti di bawah naungan sebuah organisasi. Sebut saja organisasi itu bernama “ICT”. *jangan tanya singkatannya ke saya yah.. πŸ˜€

Nah, pada saat jam maksiat (makan – istirahat – sholat), seorang sakti dari mereka mengeluarkan jurusnya ke sebuah media jejaring sosial *yang hanya bisa diakses ketika jam2 tertentu saja :mrgreen:* makanya si orang sakti ini aksesnya pas jam maksiat.. qeqeqeq..

Dan, tidak berapa lama, orang-orang sakti yang lain pun bermunculan.. Berikut kutipannya :

Andie Reborn
ICT punya orang2 sakti,
Pak Agus – Punya Jurus Dewa Bersin
Pikang – Jurus Dewa ngupil
Ninki – Jurus Dewa nyubit
Pak Ronz – Jurus Dewa Gossip
…Pak Didik – Jurus apa ya apa ya…hahahhaa
Dhika – Jurus Dewi Rayu xixixi
Rosda – Jurus Dewi Rayu
Andee – Jurus Dewa Tidur
Tofan – Jurus Dewa Angin
Yang laen lom ada ide xixixixixix

Rossa Siahaan emang gw pernah ngerayu lu? hahaha

Phikang CoolPertamax gaan..
Jurus Bom Upiiiilll…wakakaka..Booom!!

Ron Mansourwah, pencemaran nama baik nih … masa gw masih dewa. gw mah udah jadi penasehat dewa πŸ˜›

Phikang Coolya udah deh pak klo gak mau dewa, jadi dewi ajah…wakakaka..

Rossa SiahaanPak Ron jadi penasehat dewi Cinta ajah, bijimana????? hehehe

Ron Mansourga mau jadi dewi ah. Udah pernah sebelum operasi jadi dewa hahaha … mungkin ninki mau nyusul operasi juga?

Andie Reborn β€ŽRossa Siahaan – bijinya siapa rose *gleg…hahahah*

Andie Rebornkalo hamzah julukannya dewa apa yach??? ada usul??

Ron Mansourkan rosda udah bilang: bijimana alias bijinya Pak Mana …

Phikang CoolNgakaaak…
Kok mbak rosda jadi dewi biji-bijan…wakakak..

Rossa Siahaanhahahha waduh waduh koq jadi kayak gini, bingung saya, permisi…..

Ninky Hadehey hey hey.. i’m coming.. apaa?? aku disebut DEWA?? waah,, makasih mas pur.. :))

Andie Rebornwkwkwkw …eit eit Rossa Siahaan jgn kabur lom selese nich bahasnya

Andie Reborn β€ŽNinky Hade – secara alam bawah sadar saya ketiknya DEWA ada yang salah (pak ron mode on)

Ninky Hadehahahhaa, gag ada yg salah mas pur.. ICT kan dewi nya cuma 2.. :))

Hamzah VansuriHamzah – jurus dewa ganteng

Meraliana Kamilahxiixixiiixxii

Hamzah VansuriFikang – jurus dewa ngupil sambil melet

Ron Mansourhamzah, lukas, hartono, nita dan rangga kok ga ada

Meraliana Kamilahgokilllll,,

Andie Reborn β€ŽHamzah Vansuri – Jurus Dewi Ganteng

Agus Purnadi Putra KemuningDidik _ jurus dewa email . Xixixixi

Rossa Siahaanralat..hamzah itu dewa ngerayu laki laki wkwkkw

Ninky Hadejadi kesimpulannya, ICT punya 3 dewi donk? ceu rosceu, mba dhika, sama teteh hamzah?? :))

Meraliana Kamilahahhahahahhaahaaaa,, lucuuuuuuuuuuuuu

Phikang CoolOh hamzah jurus dewi lucu…:D

Andie Rebornayo cepet komen2 sebelum di blok sama dewa ngupil

Hamzah Vansuriayo cepet

Ninky Hadeudah dewa ngupil, dewa blocking lagi.. dasar maruk…!!!! >:)

Phikang CoolBooomm…Upilku akan segera meledaak..

Hamzah Vansuridewa ngupil lagi melet bentar lagi lidah nya masuk udah gtu fbnya di block

Meraliana Kamilahahahhaaaaa,, merall twaaa muluu nieee

Rossa Siahaancepat cepat cepat, mo kemenong??? , emang mo naik bis atau busway..

Andie Reborniya lengket gak bisa keluar ruangan ICT ninki keluarkan jurus cubitan upilmu cepaaaaat…..

Phikang CoolUpilku dah mulai cair neh…wakakaka..

Ninky Hadeadanya transgender mba rosda, mau???

Ron Mansourmeral: dewi ngakak

Agus Purnadi Putra KemuningGa ngaruh kali kita kan pake mobile

Meraliana Kamilah β€Ž:p

Andie Reborn β€Ž@ pak Ronz – rangga jurus dewa diam seribu bahasa..xixixixi

Ninky Hadeiiiyh, upil fikang dh cair.. cpt ke datacenter kang, biar beku.. ntr jadi upil lagi..

Rossa Siahaanmeral ketawa kana ada hamce ya xixixiix

Hamzah Vansuriwakakaka jorok luw kang

Phikang CoolMau lw hamz?? Mau yg keras ato yg cair…wakakaka

Meraliana Kamilahhuiiii kagaaakkk gilaaaa ajaaaaa nie,, ampe guling guling wakakaka

Ninky Hadedibuka jasa : custom-build upil *cepetaaan peseeen

Phikang Cool Rangga –> Jurus tutup mulut…wakakaka

Hamzah Vansuri β€Ž5 menit terakhir apakah yg akan terjadi pada dewa ngupil????

Andie RebornNita – Jurus Dewi Preman wkwkwkwk

Meraliana Kamilah β€Ž-_-!!

Ron Mansourdewa blocking akan bertindak nih 4 menit lagi

Ivan W Setiadilo sendiri bukannya DEWA VIRTUAL ( ga nampak )

Ninky Hadepak ron, dewa blocking akan nge-block produksi upilnya dulu..

Phikang CoolHahahaha…saatnya beraksi si dewa ngupill…wakak

Andie Rebornawas blokingnya pake upil awas keybord lengket oleh upil brrrgh

Rossa SiahaanDewa ngupilnya ditahan dulu diikat biar ga bisa ngeblock, guyonannya belum selasai nih, tar ketawanya nanggung

Andie Reborn β€ŽIvan W Setiadi – iya nich bro dewa virtual xixixixix

Ninky Hadedewa ngupil jarinya lengket di idung.. asiiik, blocking diundur

Hamzah Vansuritidakkkkkkkk…..

Ron Mansourudah jangan pada ribut … nanti kalo dewa bersin dateng, bisa pada terbang semua

Phikang CoolTolongg–tolongg..opilku menjeratku..

Meraliana Kamilahhahahahaaa

Rossa Siahaanhoreeeee, beraksi lagi, hoyok cepat cepat cepat, palanya di jitak aza biar pingsan

Hamzah Vansuriupilna fiakng cair udah gtu datang dewa bersin…. byarrrrr muncrat kemana…. wakakaka

Hamzah Vansuri β€Ž*kemana2

Phikang CoolKombinasi yang bagus hamz…wakakaka

Andie Rebornhus hus dewa bersinnya masih cuti….

Ivan W Setiadi β€ŽAndie Reborn gw baru 1/2 dewa khan belum ujian

Ninky Hade justru krna kita omongin disini makanya bliau bersin2 terus

Phikang CoolBiarpun cuti, suara bersinnya masih terdengar sampe disini…wakakak

Andie Reborn β€Ž1 minutes left – dewa upil sedang kerahkan jurus bloking upilnya

Ninky Hade ooh jadi gempa yg waktu itu, gara dewa bersin???

Ninky Hade β€Ž*gara-gara

Hamzah Vansurieits jgn salah wlpn orangnya jauh… emannya bersiinya ga bisa nyampe sini??? kalah gempa juga kali jaraknya ama si dewa bersin… wakkaa

Andie Reborn β€ŽIvan W Setiadi – iwan fals dong

Phikang CoolBoooM…Duaarr…Upil meledak…

Meraliana Kamilahblocked :p

Hamzah Vansurithe_end

Ron Mansourjam satu, eh masih bisa komen πŸ˜€

Ninky Haderame2 pake modem yuuuk… :))

Andie Rebornlom tah

Phikang CoolLagi berbaik hati neh dewa upil…wakakak

Andie Rebornpake ***** masih lolos wkwkwkwkw

Phikang Cool********an sejam bonus tambahan waktu 10 menit dari dewa upil…wakakak

Ron MansourLukas: Dewa Titisan Dewi

Phikang CoolOiyah hartono si Dewa makan…wakakak

Andie RebornHartono – Jurus Dewa Makan segala

Rossa Siahaan Deawa ngupilnya jadi pingsan toh haghaghag, Andie Reborn bahaya dunk Pak hartono, jangan jangan tar lagi lu dimakan xixxixixi

Ron Mansoursamspai jumspa di lains wakstu

Ninky Hadebelum, mas gun ketinggalan.. aw aw aw, ntr dia ngambeg lagi.. | Mas Gun –> Dewa Ngebut *secara certified international driver.. mantab!!!

Andie Reborn hahaha mas gun – dewa ngebutz alias nge-trek

——-EndOfStory——-

Yah, begitulah huru-hara yang terjadi di siang hari menyengat, namun semua sedang berlindung di balik layar notbuk nya masing-masing.. Hehehe.. Trit di atas, sudah dengan persetujuan orang sakti yang ngeluarin jurus pertama kali, jadi bisa di posting di blog ini.. Hehehe.. Oiya ada beberapa yang di-edit, karena menyebutkan nama media jejaring sosial dan cara menembusnya, jadi lebih baik saya edit saja.

Tetapi, tanpa saya sebutkan juga temen2 pastinya dah tau kan, kira2 trit di atas dibikin di mana?? πŸ˜†

Lumayan, bisa buat baca2 kalo lagi suntuk, tanpa harus akses ke media jejaring sosial tempat trit ini dibuat. πŸ˜€

Ya sudah segitu dulu, terima kasih buat anak “ICT” dan segenap kru pendukung yang telah membantu sehingga terwujudlah trit gokil di atas. Tak lupa, foto2 nya pak Luke yang nampang di pej wan nya blog saya ini πŸ˜€

Yah, merekalah keluarga saya di sini.. sekarang… merekalah “ICT”… πŸ™‚

4 comments

    • ningnong - Reply

      ehm ehm.. uhuk uhuk.. pak ketua yg mana yah?? hahaha.. mau jd ketua jalan2 lagi po ton? πŸ˜€ *kog bs nyasar ksini??

Leave Comment

Your email address will not be published.