Cerita Lahiran

Menyambung dari postingan yg ini..

Di suatu pagi hari Jum’at tanggal 29 November 2019..

Mules2 di perut datang dan pergi sesuka hati. *kau datang dan pergi sesuka hatimu.. uwo uwo..*

Sampe menjelang Dhuhur masi bisa ditahan rasanya, mulai beranjak Ashar dah gak sante lagi.. Brangkatlah ke RS, nyampe sana jam 4 sore. Dicek baru bukaan 1 ke 2. Sempet down sih dengernya, sakitnya dh gak woles tp masi dkit pembukaannya T_T

Mau pulang lg, tp males kalo mules di perjalanan, gak bs nyari posisi uwenak di kendaraan. Naek teksi onlen soalnya, masa’ nungging2 d dlm mobil ūüėÄ Akirnya buka kamar aja, ngguin bukaan sampe lengkap di RS.

Singkat cerita, makin hebatlah tu mules datengnya. Jaraknya jg makin deket. Pas sktr jam Maghrib kerasa samting rembes down there, saya pikir air ketuban. Jalanlah ke toilet bwt ngecek, gak taunya darah dh banyak, disusul rasa pengen ngeden. Manggil suami, trs suami manggil suster *jd semacam pesan berantai gtu yah..*

Dicek ama suster dh bukaan 7. Lgsg boyong ke kamar bersalin. Tiduran di kasur, suami elus2 punggung bwh, tp berhubung blm sholat Maghrib, doi pamit minta ijin mau sholat. Ttt..ttt..tapi.. gak saya bolehin.. huhuhu.. mohon maaf skali yah, suami T_T *kalo inget jd mrasa berdosa, Astaghfirullah..*
Dan part ngguin Bu Dokternya dateng, krasa lama bgt, pdhl badan dh ngeden sendiri smpe tiang inpus yg ada d sblh kasur jd korban remesan tangan.

Akirnya hbs Isya dtg jg Bu Dokternya.. Daan.. disuruh nggu 30 menit dlu, kpala dedek blm trn bgt. Ya Allah, gemaaaash.. Kapan ogut bole ngeden???

30 menit berlalu, masi sama sikonnya, akirnya pasang kateter bwt ngluarin urine. Hbs tu dilepas lg kateternya. Trus ketuban dipecahin, hbs tu barulah bole ngeden. Adegan beberapa kali ngeden tak juga membuahkan hasil, pdhl kata Bu Dokter ngedennya udah bener, tp kog saya brasa amatiran, hiks.. Detak jantung dedek pun jd melemah dh under 100. Diputuskanlah sm Bu Dokter bwt divakum.

Alat vakum dipasang, setelah sblmnya terjadi adegan pengguntingan di bwh sana yg pas suami liat trs lgsg meleng *ngilu ye?*
Tapi saya tidag berasa apa2. Ciyus, enelan!
Pas ada adegan ngeden lagi, alat vakumnya pun bekerja menarik kepala si dedek *sampe skrg bekas vakumnya masi ada btw, ya gpp.. bwt kenang2an..* ūüėÄ Alhamdulillah stelah itu kepala dedek berhasil keluar, dan saya bole setop ngeden. Alat vakum dimatiin, badan dedek ditarik perlahan. Hbs keluar semua sebadan2 bener2 plong tu perut, kyk gak ada stori pernah mules2 sbelumnya. Masya Allah, ajaib yah cara tubuh bekerja.

Dedek dibersiin, trs IMD tp ASI blas gak metu. Cedihnya saya.. T_T
Hbs itu dedek dibawa lg sm susternya.. Hiks2.. padahal bru ktmu sebentar..
Dilanjutkan adegan jait menjait. Lumayan lama rasanya, sambil ngobrol ngalor ngidul sama Bu Dokter. Tapi saya tak berani bertanya brapa jaitan. Heheheh..

Alhamdulillah si jagoan neon lair sktr 4,5 jam semenjak nyampe di RS. Alhamdulillah jg sesuai cita2, gak pgn lama2 nggu bukaan di RS.. :’)

Namanya ANDI AIMEE ARUNASYIFA, lahir dgn BB 3,28 kg dan TB 49 cm.

Sehat2 terus, panjang umur, jd anak shalihah, berbakti, cerdas, membanggakan, selamat dunia akhirat. Aamiin..

Barokalloh, Nak..
Luv u.. :-*

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *