Curhat.. Curhat.. Curhat..

Dear Readers,

Lama saya tak menyapa Anda sekalian.. Kangen nulis di blog ini, sudah jarang saya sambangi, daripada malah jadi sarang laba2, mendingan saya bersihin sekarang.. đŸ˜€

Kabar saya baik2 saja đŸ™‚ *eh nggak ada yg nanya yah? đŸ˜› Gakpapa deh, saya cuman pengen cerita aja.. Masih jadi tempat sampah curhatannya anak2 temen2.. Sampe binun juga, dicurhatin mulu, kapan saya bisa curhat yah? Hahaha.. *curhat ke Allah aja deh.. Di satu sisi, Alhamdulillah masih pada percaya curhat sama saya, walo saya nggak selalu bisa ngasih solusi yang bagus :mrgreen: Dan walo setelah curhat, mereka pada ngilang entah kemana.. Hahaha.. Tak apalah..

Yeah, anybody can leave.. But not with You, God.. Not with You.. đŸ™‚

Oiya.. 2 mingguan ini saya dilibatin di proyek yang mengharuskan saya keluar kota. Mudik sih lebih tepatnya.. đŸ˜€

Yak, saya lagi keliling Jogja Jateng, daerahnya di seputaran Jogja, Magelang, Solo, Sragen, dan Purwokerto. Kapan lagi mudik dibayarin kantor? *ehehehe..

Trus, bentar lagi Bang Rama dateng yah? Alhamdulillah.. đŸ™‚ Tapi saya deg2an, agak2 takut dan khawatir juga (mudah2an masih bisa ketemu sama Bang Rama, aamiin).. Takut kalo pas Ramadhan malah ibadah jadi nggak maksimal, maklum kerja lapangan nih.. Sayang kan yah, setaun sekali kalo nggak dimanfaatin baek2.. Mohon doanya aja yah kawan.. đŸ™‚

Dengan ini juga pengen mengucapkan,

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, semoga menjadi berkah buat kita semua”

Aamiin.. đŸ™‚

Udah dulu yah, ciao!!

 

Best Regards,

Ninky Hade

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *