Oops! Hampir Lupa Suaranya.. :D

Sebenernya cerita ini udh bbrapa hari yang lalu, tapi krn baru OL, jadi saya baru bisa posting hari ini 😛

Di suatu Jum’at yang cerah ceria, tiba2 hape saya bunyi.. Woops, ada yg nelpon nih. Langsung saya buru2 nyamperin hape yang saya taro di kamar.

Liat di screen nya, eh ada nomer +61.. Kode negara mana nih? Perasaan, saya nggak pernah apply kerjaan abroad deh.. Gak pake pikir panjang, saya angkat tuh. Eh, pas diangkat pas yang nelpon mengakhiri panggilannya. Gak lama, bunyi lagi hape saya, masih dengan kode negara +61. Sung daah saya angkat..

Terdengar suara “Halo” dari sebrang sana, kemudian menyapa “Assalamu’alaikum”.. Saya yg masih clueless *halah* langsung menjawab salamnya, dan gak pake lama saya nanya, “Ini siapa yah?”

Trus suara di sebrang menjawab, “Ini Uon..” *saya masih clueless*, trus bilang, “Ukhron Ukhron..”.. Jreng jreng… Ya, Allah.. Ampir lupa suaranya!! Arrgh, ternyata mantan bos saya dulu yg skrg dah pindah ke Aussie.. *baru ngeh juga klo +61 tuh kode negara Aussie –> ke mana aja lu, nong? 😛

Haduh, mantan bawahan macem apalah ini yg hampir lupa sama suara mantan bos-nya! *ckckck Padahal juga baru pisah brapa bulan.. Aw aw aw.. *ma’ap ya, Pak.. 😀

Yak, jadi kami ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon saking dah lamanya gak chat dan nggak ketemu.. Pak Ukhron yang beken dengan sebutan Papa Ronz ini memang lagi hijrah ke Australia, istri bliau dapet beasiswa lanjut studi di sana. Jadi, bliau sekluarga pindah deh kesono.

Eniwei, dulu pernah, pas chat lewat YM, katanya Papa Ronz pernah nelpon Hamzah (ini juga mantan kolega saya di kantor). Sampe saya protes, “Kog saya gak pernah ditelpon sih, Pak?” Trus bliau bilang, “Habisnya klo kamu kan masih sering OL, kalo Hamzah mah gak pernah kliatan OL”.. Oh gitu..

Sampe 2 minggu kemaren saya gak pernah OL YM *excuse : tugas luar kota, sinyal juga putus nyambung –> nggak keren bgt yah* akirnyaaaaa.. giliran saya yang ditelpon. 😀 Senangnyaaaa hati ini *jingkrak2 merpati

Yah gimana nggak seneng, coba? Ditelpon mantan bos (yg juga idola saya & banyak orang –> jgn GR yah Papa Ronz :P) setelah sekian lama nggak ketemu.. Alhamdulillah, bliau masih inget sama mantan bawahannya yg sering mrepotkan, badung, bandel kalo dibilangin, dan gampang moody inih.. *blush* Uhuhuhuu..

Pas bliau telpon ituh, di sana udah hampir Maghrib, sedang nunggu waktu berbuka *di Aussie 1 hari lebih awal puasanya dibanding di sini* dan.. ternyata sedang heboh lagi mau bikin bakwan 😀 Saya pikir udah ngulenin adonan, nggak taunya masih potong2 daun bawang sama wortel.. Walhasil sampe Maghrib datang, bakwannya belom jadi.. Jiakakak.. *tapi salut saya sama multitasking-nya, sambil nelpon sambil masak, dan.. sambil momong anak (si Kiran baru bangun tidur) 😀

Yah, begitulah kiranya, sampai akirnya bliau pamit mau ngelanjutin bikin bakwannya.. Mohon maaf lahir batin dan mengucapkan selamat Ramadhan 🙂

OK, sama2, Pak.. Salam buat kluarga ya, Pak.. Sukses selalu. Makasih lho, dah SLI ke nomer hape saya 😀 Teruslah berkarya, Papa Ronz.. Semangat untuk semakin memperdalam ilmu memasaknya demi keluarga! Qeqeqeqe

Dan itulah kenapa saya juga mengidolakan bapak yang satu ini.. Kliatan kan, he’s a family man after all 🙂

Yak, 1 panggilan yang bikin saya seneng hari itu.. Makasih, Papa Ronz.. 🙂

NB:
Resepnya, mesti sering2 nggak OL nih, biar ditelpon lagi.. *eh 😛

5 comments

  1. Dhika - Reply

    Huks, papa Ronz kok ga nelp aku yak?! *iri* . Apa gataw no hapeku yang baru? *curiga*.

    Tapi emang iya,Papa Ronz emang family man banget dan selain itu, cwok serba bisa dan paling ngertiin cwe.Kalo curhat, pasti lgsg ketangkep deh, mksd kita dan maunya apa. Jarang2 ada cwo kayak gini soalnya..dipertegas lagi ya.. jaraaaaaaang baaangeett..!!, so lucky bu Masha dapet suami kayak Papa Ronz 😉 *jangan ge er ya Pak, hehe.

    Btw, resepnya aku coba ah ntar 😀

  2. Ron - Reply

    Hahaha … Ninky, klimaksnya adalah ketika kol, wortel, daun bawang, bawang putih, merica, garam sudah diaduk-aduk semua dan jreng-jreng begitu buka lemari eh ternyata tepungnya abis jadi terpaksa deh disimpen di kulkas dan baru dibuat keesokan harinya.

    Ninky dan Dhika, makasih udah membesarkan hati saya. Semoga kita semua tetap semangat dan mendapatkan yang terbaik pada waktunya.

    Dhika, mau ditelpon takut jadwalnya bentrok ama telpon-nya si mas 🙂
    “paling ngertiin cwe. Kalo curhat, pasti lgsg ketangkep deh, mksd kita dan maunya apa. Jarang2 ada cwo kayak gini soalnya” sound like I am a gay hehehe …

  3. Ninky Hade - Reply

    @Dhika
    wahahaha.. bener bu D.. 🙂
    mau diepon Papa Ronz? coba dulu resepku, nggak OL selama 2 minggu :mrgreen: *tahan po kamu? 😛

    @Papa Ronz
    Hwahahaa.. coba waktu itu nelpon lagi ngasitau saya, pasti dh saya ledekin abis2an tuh nggak jadi bikin bakwan 😆
    “Ninky dan Dhika, makasih udah membesarkan hati saya. Semoga kita semua tetap semangat dan mendapatkan yang terbaik pada waktunya.: –> Aamiin 🙂
    “sound like I am a gay” –> wakakaka

  4. Liani - Reply

    Wakakakakakakakaka….
    Ckckckckckckckck… Ukhron ternyata menelpon ‘anak’ dulu ya.. baru ‘istri’ hihihihihihihihi

    @Ninki: Aq sih lgs save no aussie-nya ukhron di hp ki. Tapi klopun ga kusave, tak mungkin lupa sama suaranya *uhuuuuy* khas gitu loooh…
    Kmrn dia ceritanya jg mau bikin bakwan, trus nanya pake tepung jagung bisa ga… hihihihi
    bisa.. bisa lengket :p
    ga bakalan garing 🙂 Tau dah tuh jadi jalan ke supermarket engga, soalnya Milan masih bobo.

    @Ron: dikangenin org sekantor hehehehehehehe.. terutama angkatan aerobik 🙂

Leave Comment

Your email address will not be published.