Kunjungan Kedua ke Lab

Kamis, 21 September 2017

Daaan.. seperti yang udah saya bilang di postingan sebelumnya kalo suami mau eksekusi surat pengantar cek sperma di lab yg udah dibikinin dokter 3 bulan sebelumnya, berangkatlah kami ke RSIA YPK pada hari Kamis, 21 September 2017. Eeeehh,, nyampe sana. Lha kok sepi? Ke lab, terus nanya petugasnya. Dibilangin klo hari itu lagi tanggal merah, dan diminta datang besok aja sore2 antara jam 16.00 – 18.00. Ish ish ish… Padahal waktu terakhir kontrol ke obgyn, pulangnya sempat mampir ke lab untuk nanya jadwal, dan dibilangin sama mbak petugasnya klo hari Kamis bisa. Makanya kami datang. Gak taunya, tanggal merah lab libur juga.. Kayaknya si mbak petugas lab yg waktu itu bilang klo hari Kamis bisa, gak tau klo Kamis itu pas kena tanggal merah. Wak wak waaawww… đŸ˜†

Keceleeeee… Hahahahah.. Untuk mengobati ke-kecele-an kami, kami pun makan di food court sebrang RSIA YPK yg punya berbagai macam menu, soto mie, gado2, siomay, sate ayam, penyetan, kue cubit, kue lekker, jus buah, dll. Silakan disurvey dan dicobain sendiri ya… đŸ™‚

Habis makan, kami pulaaaaang..

Besoknya…………….

Jum’at, 22 September 2017

Unch unch.. Balik lagi ke lab RSIA YPK untuk setor sampel sperma. Hehhehe.. Ketemu lagi sama petugas yg waktu itu cek sperma pertama kali. đŸ˜€ Sampek hapal wajahnya.. Ibu’nya baik, dan aluuuus pisaaan.. đŸ˜€ Ibu ini jg yg jadi asistennya dokter andrologi suami yaitu dr. Indra G. Mansur, DHES., Sp.And.

Gak pake lama, langsung digiring kembali ke ruangan tes andrologi untuk setor sampel sperma. Karena udah pernah mengalami, jadi udh tau prosedurnya, termasuk mengunci pintu ruangan đŸ˜€

Fast forward lagi…………………………………

Selesai setor sampel ke dalam wadah, kami beranjak ke lab untuk menyerahkan sampel tersebut ke Ibu petugas lab tadi. Sekalian bliau nanyain, ngambil hasilnya Senin, tanggal 25 Sept. 2017 ajakah sekalian konsul ke dr. Indra G. Mansur? Iyaaaa, sus.. biar sekali jalan đŸ™‚

Ok deh, habis itu bayar2 dan selesai.. Kami makan di food court sebrang lagi dan pulang dgn kenyang đŸ˜€

Selesai untuk hari ini..

Summary

  • Biaya analisis sperma lengkap di lab RSIA YPK sebesar Rp 525.000,-

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *