Author: Ninky Hade

Liburan Akhir Tahun 2018 – Cirebon Trip

CIREBON TRIP.. Yeaaaayyy!!! Masih lanjutan dari postingan sebelumnya mengenai persiapan liburan ke Cirebon *yg belum baca, harap dibaca dulu ya, biar gak lost ūüėõ *, maka kali ini saya ingin menjabarkan *ceileeeh* kisah petualangan saya bersama suami yg baru aja liburan ke sana. Singkat kata, singkat cerita.. *apanya yg singkat coba? ini aja dah part…

Crafting Hiasan Dinding (2)

Helloooo epribodeehh.. Alhamdulillah jumpa lagi dalam suasana akir taun ini. Gimana kabarnya? Postingan saya kali ini menyambung postingan sebelumnya ya.. Maap banget baru apdet blog lagi setelah sekian lamaaa..nyelesein crafting hiasan dinding dari kristik. Yuhuuu.. Para pecinta kristik, mana suaranyaaaa??!!! Hasil brosing2 di Toped *teteup ya onlenan*, nemu kristikan yg lucu2 beud, seller-nya adalah Kristik…

Crafting Hiasan Dinding (1)

Hiks.. Lama beud yah gak ngeblog.. Ngapain aja emangnya? So far sih, cuman brosing2 mengamati peta perpolitikan saat ini *halah..* Bikin mumet sendiri.. Hahahaha.. Oleh karena itulah, berhubung blm ada ide mau nulis apaan, jadinya sekarang saya bergelut lagi sama dunia crafting alias kerajinan tangan. Saya lagi kepikiran buat ngisi2 rumah kalo ntar udah jadi…

Hunting Rumah

Uhuuuy, lagi pengen bahas tentang rumah nih.. Maklum, cita2 pengen punya rumah sendiri karena sampek postingan ini diaplot, saya dan suami masih nyewa kontrakan alias ngontrak. Btw, gimana sih rasanya ngontrak? Ya ada enak dan gak enaknya. Kebetulan kontrakannya per tahun. Enaknya karena biaya sewa kontrakan udah dikeluarin di awal, jadi per bulannya gak usah…

Evaluasi PLI

Jadi, gimana kabar setelah PLI yg ke-3? Uhum… Mau cerita dulu pas tes evaluasi PLI-nya ya.. Selasa, 27 Maret 2018 Sebelum menghadap pak dokter untuk konsultasi hasil PLI, saya dan suami dibekali surat pengantar untuk evaluasi PLI (tes ASA untuk istri & analisis sperma lengkap untuk suami). Pada tanggal yg telah ditentukan yaitu 27 Maret…

PLI 3, Third Time’s A Charm?

Aamiin.. Hopefully ya.. Semoga setelah suntik PLI yg ke-3x-nya ini, nilai ASA saya turun drastis, normal 1:64 ato malah di bawahnya.. Aamiin.. ūüôā Alhamdulillah udah nyampek di suntik PLI yg ke-3 kemaren Selasa, 13 Maret 2018. Jaraknya 2 minggu dari PLI yg ke-2. Kog pilih 2 minggu? Kenapa gak 3 minggu, kayak jarak PLI 1…

PLI Number Two

Maaf baru bisa nulis lagi.. Terserang flu selama 2 minggu, huhuhu.. Jadi ceritanya seminggu pasca PLI 1 kemaren, saya sakit tenggorokan. Terusnya, bersin2, habis itu mulai deh idung meler. Dan badan jadi anget. Ini kayaknya sakit perdana setelah berbulan2 deh.. Mungkin jg ada efek dari PLI-nya. Tapi kalo baca2 di internet sih bukan gegara PLI-nya,…