jalan2 ke lab, nemuin…

nemuin sesuatu yg baru…

critanya pas masuk ruang administrasi, ktemu tiyok… eh dia lagi brosing2, mo cari bahan kali ya, pke mesin pencari, tapi kok… aneh… ada yg beda dari biasanya

ternyata, judul mesin pencari itu adalah nama samaran tiyok… jreng jreng jreng!!!

kok bisa y? ternyata kuncinya ada di situs ini

silakan buat dengan nama anda sendiri, tinggal ikutin langkahnya aja yg ada di situs ituh… hehehe πŸ˜€

seep deh, klo punyaku jadi kayak gini neh…

trus aksesnya lewat sini ya…

selamat mencoba…

23 comments

  1. yusdi - Reply

    pertamax…..wekekekekkekeek :mrgreen:

    iya nong, entri yg ini ga km centang untuk “Allow Comment” nya.jadi ga bisa dikomen..tp udah kubaikin…

  2. datums - Reply

    weleh…. lagi seneng expreriment kayaknya πŸ˜€ emang kalo sering ditinggal dewe’an emang jadi suka iseng :p

  3. ningnong - Reply

    @ yusdi (abah)
    ho’oh, abah… matur nuwun ye???
    abah mesti jg sengaja, biar bisa nulis ‘pertamax’ kan??? gyagagagya :))

    @ mas edo datum
    iyup… iseng2 hbs kebanyakan kerjaan smpe g tau mo yg mana dlu yg dikerjain…
    hehehhe :p

  4. tedy - Reply

    wah, seru juga kayaknya tuh…
    ntar, semuanya punya mesin pencari masing2,,
    mbah google bisa marah nih.. πŸ˜€

  5. mZ.anGgIe - Reply

    hahahahahaha….
    sippp dehhhh…. πŸ™‚

    TA ku hon πŸ™
    pusingggg…
    *Loh kok malah curhat, tapi katanya tadi kalo udah komen bole nangis… πŸ˜›

  6. ningnong - Reply

    @ tedy (emak)
    mbah google mungkin mempersilahkan cucu2nya untuk unjuk gigi… πŸ˜€

    @ anggie (kamu euis ajah, jgn agil ya???)
    gpp curhat, tapi kyknya enak di blogmu ajah curhatnya, biar aku komenin
    wekekeekk… maen2 ah ke blogmu πŸ˜‰

  7. mZ.anGgIe - Reply

    ih bukan aku yang bilang agil, tapi emak sendiri….
    masa mau ngebantah kata2 emak…
    ngga bole itu…
    durhaka nanti..
    *kali ini emak diagung2kan..tapi hanya kali ini…haha

    dasar keluarga cempedak…
    huahahaha….

  8. tedy - Reply

    klo keluarga cemara ada ara, ada euis trus ada agil…
    ntar klo keluarga cempedak selain ada edak siapa lagi yah…?
    wkakakakaka…
    =))

  9. cookie - Reply

    loh kok posting diatasku, atas namaku??? bukan aku yang ngisi loh… sapa itu???
    pasti gara2 make Kompi Lab kan? πŸ˜›

  10. ningnong - Reply

    @ keluwarga cemara
    wadhuh, kok qt dibilang lucu ya???
    pdhl keluarga cempedak lagi episode β€œbrantem, g boleh pke nama agil”
    ara merajuk… :))
    wakakakak…

    @ cookie n yeni
    eh eh, sek.. yg lucu yg mana sie??? BINUN mode on
    hehehe
    buat yeni salam kenal…

    @ tedy (emak)
    woiy mak, jgn coba2 bikin kluaraga lain
    artinya emak mengkhianati abah, ara, n euis…
    udah kluarga cemara aja
    tinggalnya di jln. cemara
    klo kluwarga cempedak tinggalnya di jln. cempedak dunk…

  11. cookie - Reply

    yang lucu, googlenya jadi nama NingNong = Klo ku ganti Kantung ajaib lebih lucu kali ye?? ato ganti dengan “Mbah Dukun” hahahahaha…..

    woi, kalian ribut masalah keluarga ajah c……..
    Ganti keluarga “Cempluk “ajah…. Tinggal di jl.Cempluk dengan orang-orang yang cempluk pipi ( cewe nya) cempluk perut ( laki2nya) …
    pas kan…. jadi aku ngga masuk … πŸ˜›

  12. ningnong - Reply

    @ cookie
    cok, aku yg posting pke ID mu, wekeekkee…
    saking bersemangatnya mpe g tau, klo itu masih ID mu.., maap…maap… πŸ˜‰

    wakwakwak…
    keluarga cemara… jadi keluarga cempluk???
    gpp sie… emang nyatanya gitu
    euis = cempluk pipi
    emak n abah = cempluk perut
    ara = netral cempluknya…
    EGOIS mode on… wakwakawkakakaak

    check this out – back to topic dlu
    test test

  13. mZ.anGgIe - Reply

    @ keluarga cemara :
    emang kluarga yang ngga jelas…
    serba ngga jelas…
    mana nih si abah ngga ada komen
    ngga liat apa kluarganya jadi ribut kaya gini..hoho..

    @ si ara :
    kamu cempluk smuanya..haha… πŸ˜›
    akuuuu agil ajah, byar jadi adek mu…. πŸ˜‰

    @ cookie a.k.a si jelek
    makanya tumbuh itu ke samping bukan ke atas, ayo minum lo-hi πŸ˜›
    weee….biarin cempluk pipinya yang penting imut
    wakakakakkakaka…..

    eh kok jadi OOT nih
    nanti om googlenya ngambek dicuekin
    *ngambek??jadi inget syapa yah yang suka ngambek πŸ˜›
    huahahhahahahhaahaha……
    piss… πŸ˜€

    *kabuuurrr aaahhhh……

  14. yusdi - Reply

    === akhirnya abah datangg !!!!! tetet tetet tetttteeettt …….. (intro pahlawan dateng…) ===

    ieu teh kumaha…..malah bobodoran wae….ngejunk kabeh….piye to ?? (llloocch dari sunda koq ke jawa). ntar dimarahin mbak mena lho….

    kalo keluarga cemara diganti keluarga cempluk, otomatis aku ga bisa ikutan (kayak cookie).
    iya kan cok?

  15. cookie - Reply

    @mz…….
    diriku juga heran, kok ndak bisa kayak kalian hohoho.. (cempluk semua ) wakakakkaka..

    @yusdi
    Mengada-ngada, peyutmu kan paling cempluk sedunia hahaha..
    ingat poto lompat waktu kita di BALI??? yang peyutmu selebar pantai ituh (berlebihan)…
    hahahha…

    (sebelum di omelin tuan rumah kabuuuuurrrrr ah, sambil lari kuencenge poooollll…)

  16. ningnong - Reply

    @ all
    whalah… parah bener, aku tinggal 2 hari, kok nge-junk semuwah…
    OOT ne…
    kesimpulan :
    bikin posting ttg keluwarga cemara ah…
    hahaha :))

    @ gie (euis, bukan agil)
    enak aja mo jadi agil, kan tuaan kamyu :D, siapa ya yg suka ngmabek??? hmmm…

    @ yusdi (abah)
    ye… perut paling gendut juga… ngaku2…

    @ cookie
    ati2 kamu klo g mo jadi slh satu dr kluwarga cemara, bisa2 kmu nnti jadi mantunya abah lho…
    heheheh πŸ˜‰

    @ dika
    yup, ini google yg pke nama ningnong – eh, mksdnya ningnong search engine powered by.
    Google

  17. ezZa - Reply

    Wah ning nong…lucu juga ni…
    tengs yo atas link nya…

    Hahahahaha…
    Sluruh kmptr tmnku tak usilin jadinya deh…

  18. ningnong - Reply

    @ ezza
    wohh… bukan buat usil atuh mas…
    qeqeqeq πŸ˜€
    tapi gpp dink sekali2…
    hehehehe πŸ˜‰

  19. ningnong - Reply

    @ mas Supermance…
    maaph mas… baru bukak2 blog lagie…
    huw huw huw…
    oke, sami2… kapan2 maen sini lagi ya… πŸ˜€

Leave a Reply to datums Cancel reply

Your email address will not be published.