Category: About Us

mimpi…

1 lagi lagu yang bikin idup lebih idup… Lagu yang diusung band NAIF dengan judul “Pemimpi”, keluar taun 2009 dan jadi OST-nya film “Sang Pemimpi”.. Dan juga masuk di albumnya Naif berjudul “Planet Cinta”. Simak liriknya gan Pemimpi by. NAIF Mimpi teruslah bermimpi Jangan pernah berhenti bermimpi Mimpi bisa jadi nyata Bila engkau berusaha untuk mewujudkannya Mimpi teruslah bermimpi Siapa pun boleh saja bermimpi Asal jangan engkau lupa Dan selalu berusaha untuk mewujudkannya reff: Tak ada mimpi yang terlalu tinggi Semua sangat mungkin tuk diraih Panggillah aku seorang pemimpi Panggillah aku ini sang pemimpi Mimpi bisa jadi nyata…

rumah idaman…

mbaca judulnya aja udah pasti ngerti kan? hehehe yupe, ini adalah kisah tentang rumah yang saya idam2kan sejak lama.. rumah yg segar, dengan ventilasi yg bagus agar pertukaran udara pun terjadi dengan baik, dan dengan pencahayaan yg baik pula.. 🙂 yuuuk lanjut.. rumah idaman saya adalah rumah dengan desain modern minimalis.. yaah mirip2 begini lah…

ningnong mengucapkan…

“Taqobalallahu minnaa wa minkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum…” Minal Aidzin wal Faizin… Mohon Maaf Lahir & Batin… Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H 🙂 Maafin ningnong yah temen2, maafin segala kesalahan baik yang disengaja ato nggak, diketahui ato nggak, maupun disadari ato nggak.. Biar impas gitu.. 😀 Semoga amal…

Indahnya Ramadhan…

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Dear temen2 blog semua, Dengan ini ningnong beserta segenap crew yang bertugas, mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1431 H“. Semoga Ramadhan kali ini dapat kita jalani dengan sebaik-baiknya. Dilancarkan segala sesuatunya dan diijabah do’a-do’anya. Semoga kita semua dapat meraih kemenangan dalam bulan yang mulia ini. Dan semoga kita semua mendapatkan ridho…

Happy Earth Day… :)

Kamis pagi ini, 22 April 2010.. SMS seorang teman, pengen tau agendanya di hari ini.. trus dia bls “hari ini lagi ada Hari Bumi di kampus“. ouh.. oke.. gag berapa lama.. nyampelah ningnong di kantor.. bukak gugel dan eng ing eng.. logonya gugel brubah jadi begini : hmm.. seger yah.. tapi tetep gag meninggalkan ciri…

kampus ningnong… :D

rinduuuu, mengapa rinduuu ini.. tiada menentu… hwahahhaa.. :dangdut mode on: lagi ngoleksi poto2 kampus ningnong neh.. tepatnya di UII (Universitas Islam Indonesia). sebenernya dapet order dri seseorang, katanya minta tolong foto2in gedung di kampus UII. yasuds, pas dapet kesempatan pulang ke jogja, langsung deh tancep gas ke kampus UII smbil nyamperin ajun n patha (2…