• Tanah Lot, Bali
  • Ujung Genteng, Sukabumi - West Java
  • Tegallalang, Ubud - Bali

DRI & First PLI

Brace yourself, Kawan! It’s gonna be a looooong story.. 😀 Tes respon imun yang belakangan saya tau kalo istilahnya adalah DRI (Diagnosa Respon Imun), baru saya jalani hari Selasa, 6 Februari 2018 yg lalu. Seperti diberitakan di postingan sebelumnya, bahwa saya dan suami dijadwalkan DRI pada pkl. 15.00 WIB, tapi diminta datang lebih awal. Eh,…

Pra-PLI untuk Suami

Nah, sesuai postingan kemaren, berhubung saya dan suami dirujuk untuk PLI di RS Budhi Jaya, maka pada hari Kamis, 1 Februari 2018, kami berkunjung ke sana. Kog gak di RS YPK Mandiri aja? Ya maunya si gitu, biar gak gonta-ganti RS kan ya? Etapinya di RS YPK belum melayani terapi PLI ini.. 🙁 Nah, singkat…

Terima Rapor ASA

Melanjutkan cerita kemarin, jadi hari Senin tgl. 29 Januari 2018 sekitar jam 4 sore, telpon ke lab andrologi-nya RS YPK Mandiri bwt ngecek apakah hasil tes ASA-nya udah kelar ato belum. Kalo misal udah, hari itu rencananya mau skalian konsul sama pak dr. Indra G. Mansur. Dari hasil telpon itu diketahui bahwa untuk tes ASA-nya…

Januari di Lab Andrologi

Assalamu’alaikum.. Gimana kabarnya nie? Lama tak jumpa ya.. Sebulan ada kali saya gak apdet postingan 😀 Maklum, sok sibuk. Heheheh.. Alhamdulillah postingan pertama nih di 2018. Wishing the best luck this year, smoga lebih baik dari taun2 sebelumnya, aamiin.. Smoga cita2 kami dan para pejuang keturunan semuanya juga diijabah Allah SWT di tahun 2018 ini.…

Happy Mother’s Day

Shuffle all.. Backstreet Boys ~ The Perfect Fan Boyz II Men ~ A Song for Mama Christina Aguilera ~ I Turn to You Hadad Alwi & Sulis ~ Ummi Iwan Fals ~ Ibu N’Sync ~ (God Must Have Spent) A Little More Time on You Opick feat. Amanda ~ Satu Rindu Potret ~ Bunda Sheila…

Ikhtiar Lanjutan: Pijat dan Kepo

Sesuai pesan Bude Das di minggu kemaren kalo saya dan suami disuruh dateng lagi, maka Kamis pagi ini jam 7 pagi kami ncus dari kontrakan. Perjalanan kira2 20 menitan naik motor untuk sampe di tempat Bude. Begitu mau parkir, owalah hyuuuung, ramee.. Sampe pada nunggu di luar. Ya udahlah, mau gimana lagi. Setelah parkirin motor,…

Pijat Bude Das

Sebelumnya di postingan yg ini, rapot yg saya terima merah semua. Alias gagal insem. Ehehehe.. Udah gak nangis2 bombay lagi sih kayak dulu2 kalo pas si merah dateng. Wes agak nyantei.. 😀 Sebenernya udah dapet surat pengantar untuk tes ASA, tapi belum dilakuin karena masih nunggu obatnya pak suami habis dulu sesuai anjuran pak dokter.…

The Two-Week Wait

2 minggu berlalu sejak insem tgl 8 November 2017, Duphaston-nya jg sudah habis. Maka, saatnya trima rapot dong ya.. Hari ke-15 pasca insem, iseng2 testpack, daan seperti sudah bisa diduga sebelumnya, cuman garis 1 aja yg kluar. Hmpph.. 2 hari ditungguin lagi, si merah belom dateng, coba testpack lagi, dan masih sama cuman 1 garis.…

Info Steril Kucing

Tadaaaa… Ketemu lagi sama saya. Di postingan sebelumnya, saya udah cerita pertemuan saya dgn si Tempus yg sekarang jadi anabul saya dan udah beranak 4. Hmmm.. Saya ter-overlap, satu aja belon punya.. *lah kog malah surhat..* 😀 Maaf.. Maaf.. Jadi ceritanya, si Tempus ini saya ikutkan program steril. Tentunya dgn sepersetujuan suami. Untuk meyakinkan diri…